Visi dan Misi
VISI |
: |
TERWUJUDNYA PENINGKATAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN YANG SEMAKIN MERATA, TERTIB VALID DAN BERKUALITAS. |
|
|
|
|
|
MISI |
: |
1. |
MENINGKATKAN PENGELOLAAN PELAYANAN PENDAFTARAN PENDUDUK |
|
|
2. |
MENINGKATKAN PENGELOLAAN PELAYANAN PENCATATAN SIPIL |
|
|
3. |
MENINGKATKAN PELAYANAN DATA KEPENDUDUKAN YANG VALID |
|
|
4. |
MENINGKATKAN PENGELOLAAN DATABASE KEPENDUDUKAN, INFORMASI DAN KOMUNIKASI DATA BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI |
|
|
5. |
MENINGKATKAN PENGELOLAAN PENGEMBANGAN, PENYELERASIAN KEBIJAKAN DAN PERENCANAAN KEPENDUDUKAN |
|
|
6. |
MEMANTAPKAN PENGELOLAAN SUMBER DAYA DALAM MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK YANG PROFESIONAL |